Minggu, 05 Maret 2017

8 Hal Unik Ini Cuma Bisa Ditemukan di Dubai, Bikin Melongo!

8 Hal Unik Ini Cuma Bisa Ditemukan di Dubai, Bikin Melongo!

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga


Dubai memang selalu menyimpan hal-hal unik yang bisa membuat orang melongo. Kota di jazirah arab tersebut menyimpan beberapa hal unik yang mungkin tak akan bisa ditemukan di negara bahkan benua lainnya.

Penasaran? Simak deh foto-foto yang bisa bikin kamu melongo ini.

Apa yang lebih macho dari mengendarai mobil Jeep? Well, Dubai punya jawabannya. Mungkin kamu harus mengendarai 2 Jeep sekaligus. Gimana caranya? Gampang, digabung saja.

brightside

Harus diakui jika lalu lintas yang macet kadang bikin bete banget. Namun orang-orang kaya di Dubai punya solusinya, angkat saja mobil kamu pakai helikopter melewati kemacetan, beres sudah.

brightside

Di Indonesia, paling mentok kamu bisa mendapatkan minuman atau camilan melalui vending machine. Namun di Dubai, kamu bisa beli emas melalui vending machine loh! Canggih nggak tuh?

brightside

Warga Dubai memang sangat menyukai emas maupun warna emas. Nggak heran jika ada beberapa mobil mewah disana yang sampai dilapisi oleh krom emas ini. Swag banget kan?

brightside

Di Dubai, kucing kecil udah nggak jaman buat dipelihara. Mereka memilih memelihara 'kucing besar' alias cheetah loh. Bayangin abis berapa duit buat makan sama perawatannya. Belum lagi perawatan kalau itu cheetah menggigit pemiliknya.

brightside

Dan untuk mereka yang duitnya nggak ada nomer serinya, Dubai menyajikan beberapa pilihan untuk 'membuang' uangmu. Salah satunya adalah memesan makanan penutup berlapis emas yang harganya 13 juta ini.

brightside

Ini juga merupakan salah satu hiburan di Dubai. Mereka menyelenggarakan pacuan unta. Namun Dubai melarang penggunaan joki manusia karena resiko terluka yang sangat besar. Sebagai gantinya, joki tersebut digantikan dengan robot.

brightside

Ini adalah satu hal positif yang ada di Dubai sana. Ada beberapa orang yang berbaik hati menyediakan kulkas beserta isinya untuk orang-orang yang tak mampu membeli makanan. Kulkas ini akan membantu orang-orang tak mampu untuk bisa menikmati makanan dengan layak.

brightside


iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

8 Hal Unik Ini Cuma Bisa Ditemukan di Dubai, Bikin Melongo!
4/ 5
Oleh